CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 11 Mei 2013

Ungkapan Jiwa


Rasaku masih sama kali ini aku merindukan pacarku. Namun aku tidak ingin menganggunya dengan rasa rinduku ini. Tanpa kabarnya tanpa komunikasi aku harus bagaimana? Selama ini aku telah memendam menutupi apa yang sedang ku rasakan saat ini.

Apakah ini yang namanya bukan berjodoh Tuhan? Kenapa tidak kau ciptakan dia hanya untuk aku satu terakhir untuk selama lamanya hingga hanya kematian yang memisahkan kita. Dialah cinta pertamaku dan aku sungguh masih berharap ketika sepi menghampiri.. yaa perasaan berharap dia adalah cinta terakhir dalam hidupku.

Tuhan aku sangat bingung dengan apa yang harus ku lakukan saat ini. Sampai kapan aku harus bersabar apakah menunggu sampai aku lulus kuliah? Aku tau aku harus lebih bersabar akan semua ini. Dan aku percaya padaMu ya Tuhan bahwa Engkau telah merencanakan sesuatu yang baik untukku. Aku hanya manusia biasa yang sedang belajar untuk menjadi seorang yan baik. Apakah aku harus begini, menahan luka dari waktu ke waktu. Aku ingin semuanya jelas ya Tuhan. Hanya itu yaang ku pinta agar aku tenang dan tidak berharap lagi kepadanya.

Ya Tuhan bila aku sanggup amnesia membersihkan otakku aku ingin menghapusna. Dan kembali menjadi seseorang yang baru dan menghapus bayangnya dalam benakku. Tapi aku tau ini tak mungkin bagiku untuk bisa menghapus bayangnya dalam ingatanku. Tuhan tolong aku untuk belajar khlas dalam hidup ini. Aku ingin Engkau kuatkan agar aku bisa terus berjalan dalam semua masalah hidup ini.

0 komentar:

Posting Komentar