CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Mei 2013

Sesobek Harapan


Sejak pertama kali aku melihatmu memang nampak bahwa kamu itu seorang yang humoris. Dan menurutku menyenangkan. Setiap aku merasa sakit tubuhku lemah tapi dengan kehadiranmu sungguh membuatku kembali sehat. Inikah yang dinamakan jodoh ya Tuhan? Tuhan izinkan aku mengenalnya lebih dalam lagi. Dan izinkan aku berta’aruf dengannya.
Aku butuh sosok orang itu Tuhan, yang mampu menyembuhkan luka hatiku. Odong banget sih kamu, pede, dan humoris. Tak pernah nampak wajahmu yang bersedih. Kamu orang yang selalu berjuang keras untuk hidupmu ya hidupmu yang santai dan menurutku sangat indah.
Kalo aku di izinkan untuk mendapatkan hatimu akan ku jaga benar-benar. Tapi ada satu hal yang ingin ku katakan, mungkin hari ini detik ini aku belum bisa menggantikan dia meski seandainya kamu ada di depan mataku. Jujur aku masih sayang dia, masih begitu mengharapkannya.
Saat ini aku merindukannya, merindukan kasih sayangnya. Dan hal yang bikin aku kangen yaitu ibunya yang baik padaku. Meski aku tidak sempet ngobrol panjang lebar tapi aku tau beliau orang yang baik padaku. Dan akupun sayang sama ibunya, dan aku pun masih berharap bahwa ibunya akan menjadi ibuku juga.
Kalo aku disuruh memilih antara kamu dan dia, aku akan tetap milih dia. Sampai detik ini aku masih setia menunggunya. Berharap kami dapat memperbaiki hubungan kami. Ya walopun terkadang memang bukan dia yang dapat menyembuhkan lukaku.

0 komentar:

Posting Komentar