CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 30 Mei 2013

isi otakku


Malam ini tanggal 30 Mei 2013 hujan membasahi parangtritis, jalanan yang basah daun-daunan patah akibat hujan. Mungkin sebagian orang tidur saat hujan ini hadir, ada pula yang masih sibuk dengan pekerjaannya. Namun malam ini berbeda denganku, agak nyeseg dalam dada namun aku tak ingin terlalu memikirkan hal yang tadi. Sudahlah, mungkin aku harus menyadari pula, dan mengintrospeksi diri. Mungkin ini teguran dari Tuhan untukku, yaa agar aku tak memikirkan diri sendiri saja, merasa seperti tak bersalah pada orang-orang disekitarku. Mungkin saat ini harusnya aku menyadarinya, yaa mulai sekarang. Aku juga harus hati-hati dengan perkataanku.
Hidup ternyata tak mudah yaa blog..ada saja masalah yang kita anggap baik belum tentu baik buat orang lain. Aku nyesell siih blog, belajar sabar dan membuat keadaan lebih baik tuh susah yaa. Pasti selalu saja aja hambatan yang membuat kita lemah.
Blog, aku tuh pengen hidup tenang, gak pengen cari musuh. Aku Cuma ingin netral blog, gak mihak siapapun dan gak ngegank.. dari sejak aku masuk kampus tuh pikiranku udah gak ada kata gank”an lagi, gak kayak dulu waktu sekolah. Smua tuh temen sekarang, sama sekali aku gak pernah nganggep ini gank. Sumppeeeh dehh ,, ngapain sihh pada ribut orang aku nya biasa aja. Aku gak ganggu hidup siapapun kan.
Aku ingin bebas, berteman sama sapa aja kok.. berteman sama orang yang mo berteman denganku ..aku sih gapapa yaa. Punya temen sedikit yang pentink sejalan ajalah.. gak pengen ngeksis atopun sok sok an.. AKU JELASIN DEH YAA AKU TUH CUMA MURNI PENGEN TEMENAN DAN NETRAL. Maksudnya apa sih, kok pada keke gitu..
Tapi yaa sudahlahh aku gak pernah nganggep apa yang mereka omongin disini aku pengen hidup tenang dan gak mau bermasalah dengan siapapu .. okee

0 komentar:

Posting Komentar