CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 30 Mei 2013

semasa aku TK dan SD


Ceritaku hari ini apa ya? Abis bingng mo nulis apah di sini.. cerita masa lalu dah hampir terlupa juga.. Cuma dikit-dikit yang berkesan.. baiklah kalo begitu aku cerita awal aku masih duduk dibangku TK. Aku dulu seklah di TK Kuncup Melati 1 yah.. awal mulai aku punya teman baru.. biasa dulu aku maenya sama inisial DR, AC, DS, ZV. Suka duka kami lalui, ada perpecahan, pertengkaran biasalah masih labil banget, polos dan gak tau apa-apa. Dulu waktu TK tuh aku udah mulai suka sama lawan jenis, inisialnya F ya ampun Cuma bisa mandangin dari jauh aja sih, gak berani deket-dekat. Kan tuh orang termasuk golongan famous dan ngeksis lah yauu..Cuma inget itu tok kisah cinta TK nya.
Aku masih inget waktu pindah ke tempat yang baru sambil jinjing kursi, harus bawa satu-satu ketempat TK baru, ceritanya sih pindahan gitu. Setelah lulus dari TK aku bersekolah di SD N 1 Parangtritis.  Nah, kalo ini teman-temanku Cuma dari tetangga desa dan satu desa sama aku. Kebetulan TK sama SD nya itu satu desa sama aku, jadi ya deketlah. Aku udah gak bisa ketemu sama si F ini. Ya sudahlah Cuma cinta monyet aja pikirku, lagipula sekedar suka kok gak yang lainnya. Nah di SD ini paling aku suka, karena asyik temen-temenku, ada  Desiana Wahyuni, Dwiana Rahmawati, Atik Casmiah, Nike Sulistyawati, Esti Ningsih, Dewi, Tomi, Candra Okta, Revi Affandi, Tyas, Christin, Rahma, Desi, Niko, Dede, Eko, Asih,Ida. Dulu tuh, masih inget Esti naik pohon depan sekolahan eh digoyang-goyangin sama Candra sampai jatuh dan nangis. Dan pernah aku, ana, atik, dan temen-temen cewek dikejar-kejar sama temen-temen cowok, di lemparin buah tetehan yang warnanya kuning itu. Dan sampai akhirnya diremas dan kita saling lempar tapi sambil lari. Alhasil baju seragam merah putihku kena kuning-kuning gitu gak bisa hilang sampai sekarang dan masih ku simpan.
Hey, teman-temanku masih ingat gak pren? Nampak masih jelas di ingetanku.. dan dulu pas jaman film hollywood ato film india pas famous”na Sharukhan.. sampai ikut-ikutan nari India, Kuch Kuch Hotahai, Kabikhusi Khabigham, Mohabbatein juga.. jidatnya kasih tanda merah pake spidol biar mirip gitu deh..
Haha lucu deh masa masa SMP dan masih labil thu.. ada juga kisah cinta-cintaanya.. tapi maleslah aku cerita.. malu juga.. hehehe.. kalo dibaca orangnya bisa berabe.. dan lagipula itu masa lalu dan aku sudah melupakannya tinggal aku kenang aja, kalo inget bisa tertawa,, konyol sih kok bisa yaa..hehehe
Dulu pas ultahnya  Desi S ,, temen-temen pada di undang dan alhasil.. pada dateng dan disitu, aku, ana dan atik buat acara gitu..hehe nyanyi di depan temen-temen sambil nari.. nyanyi lagunya geovani, dan teman-temannya judulnya “Hello-Hello” sama yang liriknya “melati-melati” gitu deh pokoknya.. ahayydeeh.. sambil tertawa orang malu9 alias malu-maluin)hehe...
Dulu juga waktu SD pas jamannya pramuka dan nginep disekolahan,,, ahay.. asikk si nike nyanyi lagu barat.. judulnya lupa.. liriknya.. juga lupa.. besoklah aku cariin kalo paketanku belonn abiss... heheheheheheheh dah dulu lah cerita konyolnya tapiii jadi kangen mereka lovee youu all

0 komentar:

Posting Komentar